Produksi Samsung Galaxy Alpha Akan Di Stop, Digantikan Galaxy A5

by

Samsung Galaxy Alpha – Usia Galaxy Alpha masih belum lama. Tetapi diberitakan, ponsel metal pertama Samsung itu bakal selekasnya dihentikan produksinya.

Memang Samsung tidak akan langsung menghentikan produksi Galaxy Alpha dalam waktu dekat, lantaran beritanya Samsung baru bakal melakukannya sesudah semua komponen pembuatan Galaxy Alpha habis di gudang. Berarti masih bakal tetap ada Galaxy Alpha kondisi baru yang di jual di pasaran.

Berita Samsung Terbaru, Galaxy alpha, galaxy a5,

Galaxy Alpha SM-850

Berita ini memanglah masih tetap harus di pastikan selanjutnya, sepertinya Samsung melakukan langkah ini agar Galaxy Alpha diposisikan di kelas yang lebih rendah yaitu kelas menengah.

Seperti di ketahui, sekarang ini Galaxy Alpha memanglah berada di kelas premium dengan harganya yang dibanderol Rp 7, 5 juta. Walau sebenarnya di rentang harga itu juga ada Galaxy S5 serta Galaxy Note 4 yang merupakan perangkat flagship Samsung.

Samsung sendiri sudah meluncurkan Galaxy A5 yang disebut-sebut juga sebagai penerus Galaxy Alpha. Spekulasi yang beredar mengabarkan Samsung memanglah mau memposisikan varian ponsel metalnya ini di kelas menengah agar lebih kompetitif di sisi penjualannya.

Galaxy A5 itu sendiri dilaporkan akan mempunyai banderol harga sekitar USD 360 atau sekitar Rp 4, 5 jutaan. Tetapi ponsel metal ini baru bakal di jual di negara gingseng, Korea Selatan dan pasar global mulai bulan Januari atau Februari 2015. Dengan alasan, diharapkan dalam kurun waktu tersebut semua komponen pembuatan Galaxy Alpha yang telah terlanjur disediakan Samsung, diperkirakan telah habis di produksi.