Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Star Terbaru 2017

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Star Terbaru – Tidak semuanya ponsel yang diproduksi oleh Samsung mempunyai harga yang mahal. Contohnya Samsung Galaxy Star Duos S5282 yang bisa BBM-an ini, hp android besutan Samsung ini harganya cuma dibanderol dibawah satu jutaan.
Samsung Galaxy Star yang banyak diperkirakan bakal segera masuk ke pasar ponsel di Indonesia, mengingat banyak produk-produk selevelnya seperti Samsung Galaxy Y sangat laris di Indonesia.
Samsung Galaxy Star S5282 bisa BBM, Samsung Galaxy Star S5282 Duos spesifikasi, samsung galaxy star s5282 harga dan spesifikasi, Smartphone Samsung

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Star Duos S5282

Samsung Galaxy Star Duos S5282 adalah ponsel Samsung yang memiliki spesifikasi yang dapat menjalankan sistem operasi Android terbaru yaitu Jelly Bean. Samsung Galaxy Star memiliki Dual SIM Card atau 2 buah Slot SIM card sehingga penggunanya dapat memiliki 2 nomer kartu GSM yang dapat hidup bersamaan dalam satu hp android yang murah. Desainnya yang berkesan candy bar, Samsung Galaxy Star dapat memudahkan penggunanya dalam menyimpan serta mengoperasikan hp android ini hanya dengan satu tangan saja.

Ukuran dan Bobot

BODIDimensi Ponsel105 x 58 x 11.9 mm
Bobot Ponsel100.5 g
Android Samsung Galaxy Star S5282 didesain untuk pribadi yang simple dan engga mau direpotkan oleh bodi ponsel yang berukuran besar, ukuran serta bobot yang sangat kecil dan mungil menjadi daya tarik tersendiri ponsel android terbaru besutan Samsung ini. Agak sedikit merasa tebal sih, namun ponsel Samsung ini beratnya ringan dan tidak masalah ketika penggunanya menyelipkan ponsel ini dikantong baju.

Teknologi Layar Samsung Galaxy Star Duos

LAYARTeknologi LayarTFT capacitive touchscreen, 65K colors
Kerapatan Piksel240 x 320 pixels, 3.0 inches (~133 ppi pixel density)
Fitur MultitouchYA
Samsung Galaxy Star memiliki layar sebesar 3 inci, oia pembaca sekalian, Samsung Galaxy Star bukanlah ponsel android yang ideal untuk menonton video atau dipakai untuk memainkan game andalan Android. Tetapi berkat adanya teknologi fitur layar kapasitif yang dipadu dengan teknologi multitouch membuat layarnya masih tetap nyaman dalam menjalankan fitur-fitur yang ada pada Samsung Galaxy Star S5282.

Performa dan Kapasitas Galaxy Star Duos

Baca Juga:  Harga Galaxy J5 (2015) J500F dan Spesifikasi Update November 2017
KAPASITAS MemoriCard slotmicroSD, up to 32 GB
Internal Memori4 GB, 512 MB RAM
PERFORMASistem OperasiAndroid OS, v4.1.2 (Jelly Bean)
CPU1 GHz Cortex-A5
Samsung Galaxy Star S5282, hp android besutan Samsung sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android terbaru, sehingga para penggunanya tidak perlu repot lagi untuk meng-upgradenya.

Kamera Samsung Galaxy Star Duos

KAMERAKamera Utama2 MP, 1600×1200 pixels
Output VideoYes, QVGA@15fps
Kamera DepanNo
Sektor kamera memang tidak begitu diandalkan pada Samsung Galaxy Star. Namun, penggunanya dapat menikmati kamera berkualitas berkekuatan 2 MP yang bisa juga dipergunakan untuk merekam video.

Kapasitas Baterai dan TalkTime

BATERAILi-Ion 1200 mAh battery
Waktu Stand-byUp to 320 h
Waktu Talk timeUp to 14 h

Harga Samsung Galaxy Star S5282 Duos Terbaru 2017

Harga Baru : –
Harga Bekas/Second : Rp. 450.000
Demikianlah review mengenai Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Star Duos S5282 Terbaru 2017, Semoga bermanfaat.