Samsung Galaxy Core Max Layar Super AMOLED dan Dual SIM

Samsung Galaxy Core Max Layar Super AMOLED dan Dual SIM – Samsung kembali menghadirkan smartphone Android terbarunya yang masuk ke segmen menengah ke bawah yakni Galaxy Core Max. Ponsel Samsung terbaru ini bakal dibanderol dengan harga terjangkau, tetapi tetap memiliki spesifikasi yang lumayan bagus.

Samsung Galaxy Core Max memiliki ukuran layar 4,8 inci Super AMOLED qHD beresolusi 960×540 piksel. Untuk dapur pacunya, Galaxy Core Max disemati prosesor quad core 1,2 Ghz, RAM 1 GB dan internal memori 8 GB.

Pada sisi kameranya, kamera utama Galaxy Core Max  beresolusi 8 megapiksel sedangkan kamera depan beresolusi 2 megapiksel, suatu ukuran yang sangat cukup bagi Anda yang gemar berfoto selfie.

Harga dan Spesifikasi Galaxy Core Max

Selain itu Galaxy Core Max memiliki fitur dual SIM, tambahan microSD lalu dukungan WiFI, LTE pada jaringannya  serta memiliki kapasitas baterai 2.200 mAh. Untuk sistem operasinya sudah berjalan pada sistem operasi yang terbaru yakni dengan Android KitKat.


namun sampai saat ini belum diketahui secara pasti berapa harga resmi Galaxy Core Max ini. Pastinya, Samsung akan segera menjualnya ke negara berkembang seperti India, cina termasuk ke Indonesia. So, kita tunggu saja kedatangan Hp Samsung terbaru ini.

Berikut ini spesifikasi Samsung Galaxy Core Max secara lengkap :

– Ukuran layar: 4.8 inch resolusi 960×540 pixel
– Prosesor: quad core 1,2 Ghz
– RAM: 1 GB.
– Internal Memori: 8 GB.
– Baterai: 2.200 mAh.
– Kamera; 8 MP (belakang) 5 MP (depan).
– Sistem Operasi: Android KitKat.
Demikian info mengenai Galaxy Core Max, semoga dapat bermanfaat.