Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Camera GC100 Terbaru 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Camera GC100 – Samsung Galaxy Camera Dengan sistem operasi Android Jelly Bean — Pada kesempatan kali ini Samsung kembali menghadirkan kamera Android terbarunya dengan nama Samsung Galaxy Camera GC100. Bagaimana performa dari samsung galaxy cam ini? simak ulasannya dibawah ini.

Pabrikan asal korea, Samsung beranggapan bahwa sekarang ini konsumen yang berbasis pada fotografi fokus dan aktif pada jejaring sosial media untuk memperlihatkan hasil bidikannya. Hal tersebut yang membuat Samsung merilis Samsung Galaxy Camera. Kamera digital pocket dilengkapi fungsi seperti kamera digital seperti biasanya tetapi juga disemati dengan sistem opearasi Android layaknya sebuah smartphone. Selain dilengkapi dengan sistem operasi Android terbaru yakni Jelly Bean, Samsung Galaxy Camera GC100 juga disemati dengan koneksi 3G serta Wi-Fi, nantinya pengguna gadget ini setelah selesai mengambil objek gambar, seperti pada sebuah ponsel, dapat langsung mengedit, mendownload kemudian mengirimkan hasil foto melalui berbagai aplikasi yang ada pada Google Play.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy GC100Dilengkapi Sensor CMOS BSI 16 MP
Samsung Galaxy Camera GC100 dilengkapi dengan CMOS BSI beresolusi 16 megapiksel dan optical zoom hingga 21 kali dengan lensa wide angle yakni 23mm dalam ekuivalen 35mm, kualitas rekam videonya sudah Full HD. GC100 memiliki kualitas output video  1080p pada 30fps selevel tingkat kualitas D1 (720 x 480) pada 120fps. Dengan spek seperti itu, kualitas hasil foto serta video semakin bagus di tambah fitur Optical Image Stabilization yang gunanya untuk mengurangi efek blur akibat guncangan.

Sektor Konektivitas Yang Lengkap
Keunggulan dari Galaxy Camera GC100 yakni fitur konektivitasnya yang terbilang cukup  lengkap. Yaitu adanya teknologi 3G dan WiFi, pengguna dapat langsung terkoneksi, upload gambar, share kemudian langsung posting di sosial media seperti Twitter, Facebook, atau Path. GC100 juga dilengkapi dengan slot HDMI 1.4 untuk melihat hasil foto serta video melalui TV HD. Ditambah lagi Bluetooth, teknologi yang harus ada pada perangkat android Samsung Galaxy Camera ini.
Disemati Sistem Operasi Android Terbaru
Untuk menghasilkan kinerja yang bagus serta optimal, Galaxy Camera GC100 dilengkapi  dengan prosesor quad-core 1,4GHz, RAM 1GB, baterai 1.650mAh, dan sistem operasi  Android terbaru yaitu Jelly Bean.
Spek Layar HD Super Clear 4.8 inci
Penggunanya tidak repot untuk mengedit hasil bidikan. Dengan teknologi layar sentuh HD Super Clear yang memiliki ukuran 4.77 inci dan 308 piksel per inci, pengguna Hp Samsung Galaxy Camera GC100 mendapat navigasi layar sentuh yang sangat responsif untuk mengedit hasil foto. Dengan teknologi White Magic, penggunanya dapat mengatur  kecerahan pada layar tanpa perlu takut akan boros baterai.Fitur Samsung Galaxy Camera GC100

Fitur Smart Pro dan Smart Night
Fitur Smart Pro – Dengan fitur ini penggunanya di mudahkan dalam mengendalikan otomatis maupun manual. Anda ukup pilih mode Smart Pro maka Anda bisa memiliki hasil foto dengan efek Waterfall Trace, Action Freeze, Panorama, Light Trace dan yang lainnya
Fitur Smart Night – Fitur ini untuk membantu dalam menciptakan foto dengan hasil yang tajam dan terang tanpa menggunakan lampu flash, dalam kondisi yang minim akan cahaya.
Fitur Share Shot
Fitur ini untuk mentrasfer foto hasil jepretan dari kamera digital lalu dishare kepada teman maupun keluarga. Anda langsung dapat berbagi foto saat itu juga dengan fitur ini melalui Wi-Fi Direct dengan 5 perangkat digital yang berbeda.
Auto Upload
Samsung Galaxy Camera dilengkapi dengan memori internal sebesr 8 GB ditambah dukungan memori eksternal berupa slot microSD. Lalu berapa Harga Samsung Galaxy Camera GC100 Terbaru 2016?
Harga Samsung Galaxy Camera Baru : Rp. 3.999.000
Demikian review Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Camera GC100 Terbaru 2016, semoga bermanfaat.
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Camera GC100 Terbaru 2016 | nuraida irawan | 4.5