Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Trend DUOS

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Trend DUOS – Samsung Galaxy Trend DUOS adalah perangkat dual SIM card yang dibekali seabrek kemampuan hebat. Menggunakan display lega 4 inch dan ber-platform Android 4.2 Jelly bean, ditanggung pemakai Samsung Galaxy Trend DUOS bakal puas menggunakan smartphone mereka dalam berkegiatan sehari-hari yang cenderung mobile.

Perangkat besutan Samsung ini mengadopsi screen dengan ukuran 4 inch dengan resolusi yang mampu disajikan berkualitas WVGA 480 x 800 pixels yang ditunjang oleh teknologi touch screen TFT capacitive. Sekilas handphone ini mempunyai rancangan yang tak begitu langsing, berat unit mencapai 129 g dan tebal mencapai 11,1 mm. Kendati begitu, ponsel ini masih lumayan nyaman ketika digunakan memanfaatkan satu tangan.

Sebagai pendukung dapur pacu, Galaxy Trend Duos ini dipersenjatai dengan processor dual core yang memiliki kecepatan 1 GHz yang terpasang pada chipset Broadcom BCM21664 dengan dikombinasikan keberadaan RAM ukuran 512 MB dengan begitu performa yang disuguhkannya begitu optimal. Di samping itu, disediakan pula kamera utama dengan sensor kamera 3,1 mega pixels yang sayangnya tanpa pendukung lampu kilat LED dan autofocus. Hasil pemotretan menjadi tak maksimal tanpa dukungan dua fitur itu.

harga Samsung Galaxy Trend DUOS, Samsung Galaxy Trend DUOS, spesifikasi Samsung Galaxy Trend DUOS, Smartphone Samsung,

Harga dan Spesifikasi Galaxy Trend Duos S7392

Membawa embel-embel DUOS itu adalah untuk mendeskripsikan kemampuan dual SIM yang dibawanya. Dual SIM GSM mempunyai fitur dual stand-by. Kedua SIM itu masih dalam bentuk mini SIM. Kemampuan menyambung internet sudah diakomodasi dengan adanya jaringan 3.5 G HSDPA 7.2 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps. Tak lupa juga kemampuan menangkap sinyal WiFi bila sedang berada di hotspot area. Memori internal yang dibekalkan berukuran 4 GB yang bisa anda perlonggar sendiri dengan menambahkan microSD cards hingga maksimal 32 GB.

Baca Juga:  Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus November 2017

Daya hidup handphone ini sudah ditopang dengan kehadiran baterai kapasitas 1500 mAh. Kapasitas yang mungkin saja terbatas mengingat dual SIM yang dibawanya. Hadir di pasaran dengan dua varian warna yaitu abu-abu dan putih.

Harga Samsung Galaxy Trend DUOS terbaru :
Harga baru : Rp.1.650.000
Harga bekas:
Demikianlah info Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Trend DUOS, semoga bermanfaat.