Galaxy Note Edge Bakal Dibanderol 10 Jutaan ?

Galaxy Note Edge Bakal Dibanderol 10 Jutaan ? – Vendor ponsel asal Korea Selatan, Samsung sudah memastikan akan memperkenalkan Galaxy Note 4 di Indonesia pada bulan Oktober 2014 ini. Lalu bagaimana untuk Note Edge ?


Walaupun belum punya tanggal yang pasti untuk memperkenalkan Galaxy Note Edge, Pihak Samsung Indonesia sudah memberikan janji kalau perangkat dengan 2 layar itu akan segera datang ke Indonesia. Galaxy Note Edge itu sendiri nantinya akan memiliki spesifikasi layar 5,6 inci Quad-HD plus Super AMOLED, Namun, layarnya yang melengkung membuat phablet ini tampak seperti mempunyai tiga sisi layar. Galaxy Note Edge juga akan didukung oleh prosesor quad-core 2,7GHz.

Galaxy Note Edge

Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile, SEIN, Feberi Rusli mengatakan “Tunggu aja kabar selanjutnya, yang pasti akan masuk Indonesia,” ujarnya.
Saat ditanya mengenai harga Galaxy Note Edge, Dia belum bisa memberikan informasi lebih lanjut. “Yang pasti Galaxy Note Edge harganya sekitar di atas 10 juta,”  Febri menambahkan.