Samsung Siapkan Kembaran Galaxy Alpha Versi Murah ?

Samsung Siapkan Kembaran Galaxy Alpha Versi Murah ? – Samsung baru saja menghadirkan ponsel terbarunya yakni Galaxy Alpha, namun kini dikabarkan bahwa vendor smartphone asal korea selatan tersebut sudah menyiapkan 3 ponsel seri A lainnya yang akan segera dirilis.

3 ponsel Samsung tersebut yakni SM-A300, SM-A500 dan SM-A700. Untuk SM-A300 nantinya akan memiliki resolusi qHD (960 x 540 pixel), sedangkan untuk ke 2 ponsel lainnya memiliki layar beresolusi HD. Dari ketiga ponsel Samsung itu, yang memiliki label SM-A500 sepertinya akan datang terlebih dahulu.

Seperti yang dikutip dari laman SamMobile, pada hari Selasa (9/9/2014), SM-A500 sudah muncul dalam situs WAP Samsung, yang mengkonfirmasi keberadaan layar HD dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Galaxy Alpha di Indonesia

Ponsel Samsung SM-A500 dikatakan akan memiliki sisi berbahan metal, hampir sama dengan yang dilakukan Samsung pada Galaxy Alpha, Note 4, dan Note Edge. Namun jika dilihat dari segi spesifikasi yang bakal dimiliki, SM-A500 ini diperkirakan akan serupa dengan Galaxy Alpha tetapi dengan sedikit penurunan pada spek dan lebih sedikit fitur.


Pada bagian dapur pacunya, SM-A500 akan dibekali Prosesor Snapdragon 400 dari Qualcomm, dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB. Layarnya berukuran 5 Inci Super AMOLED beresolusi 1280 x 720 piksel.


Tidak seperti Samsung Galaxy Alpha, Ponsel Samsung SM-A500 akan memiliki slot microSD, yang tempatnya akan berbagi dengan slot nano SIM. Pada sektor baterainya akan dilengkapi baterai berkapasitas 2.330 mAh, dengan opsi pilihan — lSeperti yang terdapat pada Galaxy S5  melalui fitur Power Saving Mode.