Samsung Galaxy A7 Bakal Dilengkapi Dual SIM dan Layar 5,5 Inci

Samsung Galaxy A7 – Kabar terbaru mengenai ponsel Samsung A series yakni Samsung SM-A700 atau lebih dikenal dengan sebutan Samsung Galaxy A7. Rumornya Samsung SM-A700 sedang berada di India untuk pengetesan. Dilansir dari laman site zouba.com diketahui Samsung Galaxy bakal dilengkapi dengan layar seluas 5,5 Inci berteknologi layar sentuh serta beresolusi HD.

Spesifikasi Galaxy A7 yang lain, varian murah dari Galaxy Alpha ini bakal disemati fitur dual SIM kartu sebuah fitur yang sama yang juga bakal di lengkapi di Galaxy A3 dan Galaxy A5.  Untuk masalah harganya, Galaxy A7 yang nantinya hanya akan diperkenalkan di negara pilihan saja bakal dibanderol direntang harga $450 sampai dengan $500 atau sekitar 5 sampai dengan 6 jutaan.

Galaxy A7 Spek

Untuk sektor konektivitasnya, Galaxy A7 bakal support jaringan 4G atau LTE. Perbedaan yang mendasar dari hp samsung galaxy yang lain, Galaxy A7 bakal di lengkapi bodi berbahan metal seperti yang sudah ada pada Galaxy Alpha. Seperti apa bentuk dan spek Galaxy A7 nantinya bila sudah dipasarkan ?, patut kita nantikan. Demikian berita Samsung terbaru dari line-up Galaxy A Series. Jangan ragu-ragu untuk mem-follow kami di @bursahpsamsung untuk mendapatkan info berita samsung terbaru.

Baca Juga:  Iklan Terbaru Galaxy S6, Mengapa Galaxy S6 lebih Unggul dari Iphone 6