Galaxy Note 4 dan Galaxy Note Edge Resmi Meluncur

Galaxy Note 4 dan Galaxy Note Edge – Setelah lama beredar rumornya, kini Samsung memastikan kedatangan Galaxy Note 4. Phablet terbaru Samsung ini merupakan suksesor Galaxy Note yang datang penuh dengan inovasi baru. Diluncurkan di Berlin, Jerman, tidak hanya satu phablet, bahkan Samsung meluncurkan dua versi Galaxy Note terbarunya yakni Galaxy Note 4 dan Galaxy Note Edge.

Galaxy Note 4 memiliki kualitas layar yang lebih baik, prosesor yang lebih kuat serta memiliki kamera dengan resolusi yang lebih tinggi. Samsung Galaxy Note 4 dan Galaxy Note Edge sebenarnya memiliki spesifikasi yang hampir sama, hanya saja Galaxy Note Edge pada layarnya dibuat agak melengkung sehingga tampak mempunyai tiga sisi layar.

Galaxy Note 4 sistem operasinya berjalan pada Android 4.4 KitKat serta memiliki ukuran layar sebesar 5,7 Inci Quad HD dengan resolusi 1440×2560 piksel Super Amoled dengan kepadatan 515 ppi. Dimensi Note 4, beratnya 176 gram dan memiliki ketebalan sebesar 8,5 mm.

Berita Samsung Terbaru, Galaxy Note 4, Galaxy Note 4 Spesifikasi, Galaxy Note Edge,

Galaxy Note 4

Disektor dapur pacunya, Galaxy Note 4 dipersenjatai dengan dua varian prosesor, yaitu quad core 2,7 Ghz dan 1,9 Ghz Octa Core. Tetapi, sama-sama memiliki RAM 3 GB pada keduanya.

Pada sisi kamera, Samsung Galaxy Note 4 kameranya beresolusi 16 megapixel pada bagian belakang dipadu fitur Smart OIS, dan beresolusi 3,7 megapixel pada kamera depannya. Memori internal sebesar 32GB dan masih dapat ditambah dengan adanya slot microSD.

Berita Samsung Terbaru, Galaxy Note 4, Galaxy Note 4 Spesifikasi, Galaxy Note Edge,
Galaxy Note Edge


Sedangkan untuk Galaxy Note Edge pada layarnya memiliki bentang layar seluas 5,6 inci Quad-HD Super AMOLED yang melengkung membuat phablet ini tampak seperti mempunyai 3 sisi layar, dan dipadu dengan prosesor quad-core 2,7GHz. Galaxy Note 4 dan Galaxy Note Edge ini bakal hadir pada bulan Oktober 2014 yang akan datang. Sampai saat ini masih belum ada kabar mengenai perkiraan harga kedua phablet tersebut.

Baca Juga:  Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ Resmi Dirilis Samsung