Galaxy Grand Prime Ponsel Selfie Besutan Samsung

Galaxy Grand Prime – Fenomena berfoto selfie kini sudah mencuri perhatian banyak para pembuat smartphone belakangan ini. Kini kebanyakan orang mencari ponsel dengan kamera depan yang memiliki resolusi yang bagus untuk berfoto selfie. Fenomena tersebut tidak disia-siakan oleh Samsung untuk menyiapkan ponsel untuk kebutuhan berselfie ria tersebut.

Belum lama ini beredar di dunia maya muncul sebuah foto ponsel Samsung yang diyakini sebagai Samsung Galaxy Grand Prime. Kabar yang beredar menyebutkan, Galaxy Grand Prime memiliki bentang layar seluas 5 inci qHD, dapur pacunya di tenagai prosesor Snapdragon 400 dengan RAM 1GB dan menggunakan OS Android KitKat 4.4.

Untuk hasil foto selfie yang baik tentu saja kualitas kamera depan menjadi faktor utama. Galaxy Grand Prime memiliki kamera depan 5 MP sedangkan kamera belakangnya 8 MP yang juga mampu merekam video berkualitas 1080p.

Berita Samsung Terbaru, Galaxy Grand Prime, Galaxy Grand Prime spek,

Galaxy Grand Prime

Dikutip dari laman Ubergizmo, pada hari ini Selasa (16/9/2014), mungkin Galaxy Grand Prime spesifikasinya tidak terlalu mencolok, namun kamera depannya bisa dibilang ada peningkatan dibandingkan pendahulunya Galaxy Grand Prime sebelumnya yang rata-rata kamera depannya hanya mentok di 2 MP saja. 

Berita Samsung Terbaru, Galaxy Grand Prime, Galaxy Grand Prime spek,
Berita Samsung Terbaru, Galaxy Grand Prime, Galaxy Grand Prime spek,



Selain itu, Galaxy Grand Prime juga bakal memiliki fungsi Dual SIM 3G, Bluetooth 4.0 dan WiFi a/b/g/n. Sektor kapasitas penyimpanan internalnya 8 GB dengan tambahan slot micro SD. 

Diperkirakan, Samsung akan memperkenalkan pertama kali Galaxy Grand Prime ini di negara Vietnam sekitar bulan depan, lalu setelahnya mungkin akan dijual secara global. Buat Anda yang tertarik mengikuti berita Samsung terbaru jangan ragu-ragu untuk mem-follow kami di @bursahpsamsung.

Baca Juga:  Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace S5830 Terbaru