Samsung Terus Kembangkan Smartphone Layar 3 Sisi

Samsung Terus Kembangkan Smartphone Layar 3 Sisi – Menjelang kehadiran Galaxy Note 4. Samsung dikabarkan sedang ujicoba layar 3 sisi. Yang kabar terdahulu jenis layar yang terbilang unik ini bakal dipakai untuk Galaxy Note 4.


Dilansir dari laman Zdnet Korea, yang mengutip salah satu sumber pemasok Samsung mengabarkan Samsung memang tengah mengujinya. Tetapi sampai sejauh ini, layar 3 sisi tersebut masih berupa prototype.


Dengan demikian, besar kemungkinan Samsung belum membenamannya di seri Galaxy Note terbarunya yaitu Galaxy Note 4. Galaxy Note 4 itu sendiri bakal diperkenalkan Samsung pada tanggal 3 september 2014 di 3 kota dan 3 negara yang berbeda secara bersamaan.





Samsung sepertinya belum memunculkan display 3 sisi di tahun ini. Layar fleksibel dengan 3 sisi dan bahkan yang bisa digulung tersebut, sudah pernah diperlihatkan di berbagai acara konferensi teknologi. Yang memang semuanya masih sebatas prototype.


Sejauh ini, handset Samsung yang paling mengesankan dengan jenis layar yang tampil beda masih dimiliki Samsung Galaxy Round dengan layar melengkung yang sempat menjadi perbincangan. Karena akhirnya masih tahap ujicoba, Galaxy Round hingga kini hanya tersedia di Korea Selatan.