Harga dan Spesifikasi Galaxy Star Plus 2

Harga dan Spesifikasi Galaxy Star Plus 2 – Samsung Galaxy Star 2 Plus berkode SM-G350E telah dirilis oleh Samsung. Smartphone terbaru buatan Samsung ini sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android 4.4 KitKat. Apabila dibandingkan dengan versi sebelumnya yaitu Samsung Galaxy Star Plus, hp ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya disisi layar yang lebih besar dan beresolusi lebih tinggi, kecepatan prosesornya juga mengalami peningkatan hingga 20 persen, ditambah resolusi kamera yang juga lebih tinggi serta kapasitas baterainya yang agak besar.

Samsung Galaxy Star 2 Plus memiliki fitur dual-SIM dengan luas layar sebesar 4,3 inchi dengan teknologi layar sentuh TFT WVGA (480×800 piksel), pada dapur pacunya disemati prosesor dual core berkecepatan 1,2GHz dan RAM 512 MB, memori internalnya sebesar 4GB ditambah adanya slot kartu microSD untuk menambah kapasitas penyimpananya hingga mencapai 32 GB dan untuk baterainya berkapasitas 1800 mAh. Memiliki dimensi 129,7 x 65,9 x 9,4 mm, Galaxy Star Plus 2 dilengkapi kamera utama berkekuatan 3 megapiksel dan lampu LED Flash, tapi sayangnya belum ada kamera depan, sehingga yang suka berfoto selfie mungkin agak kecewa.

Galaxy Star Plus 2 G350E

Hp Samsung yang memang menyasar pasar low-end ini ditawarkan dalam 2 pilihan varian warna yaitu warna hitam dan putih. Disektor konektivitasnya, beda dengan Galaxy Star Plus pertama yang hanya mampu berjalan pada jaringan 2G, Galaxy Star Plus 2 mampu berjalan pada jaringan 3G HSPA+, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0 dan GPS untuk koneksi internet cepatnya. Hadirnya fitur radio FM dan audio jack 3,5 mm untuk menambah kelebihan Galaxy Star Plus 2.

Spesifikasi Galaxy Star Plus 2

Konektivitas
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA
SIM Yes
Jaringan Data
GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
Spek Suara
Alert Type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
Fitur Pelengkap
Sensor Accelerometer
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Radio FM radio
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Warna Black, White
Fitur Lainnya
– SNS integration
– MP3/eAAC+/WAV player
– MP4/H.263/H.264 player
– Organizer
– Photo viewer/editor
– Voice memo/dial
– Predictive text input
Kapasitas Baterai
Jenis Li-Ion 1800 mAh battery
Stand By

Lalu berapa harga Samsung Galaxy Star Plus 2 ? Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dan ketersediaannya di Indonesia. Kami akan selalu meng-update berita mengenai Samsung Galaxy Star Plus 2, makanya jangan ragu-ragu untuk men-follow kami di @bursahpsamsung untuk mendapatkan berita terbaru Samsung.