Galaxy Note 4 akan Diresmikan Samsung di 3 Negara

Galaxy Note 4 akan Diresmikan Samsung di 3 Negara – Sudah bisa dipastikan Samsung akan meresmikan Galaxy Note 4 pada acara yang bertajuk Unpacked tanggal 3 September 2014 mendatang. Mengenai persiapan acara tersebut juga sudah bisa dipastikan akan digelar dengan adanya undangan yang telah dibagikan kepada sebagian awak media.
Kabar yang kini telah beredar mengatakan Unpacked Episode 2 akan diselenggarakan secara bersamaan di 3 kota besar yang lokasinya berbeda di 3 negara yang juga berbeda yaitu kota Berlin di Jerman, kota Beijing di China, dan kota New York di Amerika Serikat.

Acara tersebut  diadakan oleh Samsung untuk memperkenalkan produk terbarunya dari seri Galaxy Note. Pada gambar yang disebarluaskan oleh Samsung terlihat tampilan sketsa menu Air Command yang umumnya tersedia di handset Galaxy Note.

Berita Samsung Terbaru, Galaxy Note 4, Harga Galaxy Note 4, spesifikasi galaxy note 4,

Galaxy Note 4 undangan

Dikutip dari laman Phone Arena, pada hari Kamis (7/8/2014), gambar yang dipamerkan Samsung itu juga terdapat tulisan ‘Note the date’ sebagai indikasi yang paling kuat mengenai acara yang akan digelar Samsung untuk memperkenalkan generasi terbaru Galaxy Note dan juga mungkin akan memperkenalkan Galaxy Alpha.

Spesifikasi Galaxy Note 4 akan dilengkapi bentang layar seluas 5,5 inchi dengan kualitas layar quad high definition (QHD). Galaxy Note 4 juga bakal memiliki sensor kamera 16MP ISOCELL dan terdapat pilihan tipe prosesornya yaitu prosesor Snapdragon Exynos 805 atau Exynos 5 Octa SoC yang disesuaikan sesuai pangsa pasar yang akan dituju.

Memang sampai saat ini pihak Samsung Indonesia belum memberikan sinyal mengenai acara tahunan yang di adakan oleh Samsung untuk menyambut kehadiran Galaxy Note 4.

Baca Juga:  Promo Terbaru Samsung Be Fab With Tab, Beli Tablet Dapat Book Cover Mewah