Berapa Harga Galaxy Alpha Jika Masuk Indonesia Oktober 2014?

Samsung mengatakan kalau Galaxy Alpha akan masuk ke pasar ponsel Indonesia di bulan Oktober 2014. Seperti yang di ucapkan Febri Rusli, Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile baru-baru ini di media online “(Samsung Galaxy Alpha) masuk Indonesia bulan September, tanggalnya belum pasti,” ujarnya di Jakarta, pada hari Kamis (14/08/2014).

Kehadiran Galaxy Alpha itu sendiri sudah diresmikan Samsung baru-baru ini, ponsel terbaru Samsung yang memiliki bahan meta tersebut memang sudah lama diperbincangkan di dunia maya. Namun ketika ditanya soal harga dari Galaxy Alpha, Febri belum memberi angka pasti. “Harga Galaxy Alpha hampir sama dengan Galaxy S5,” ujar Febri.

Samsung Galaxy Alpha

Untuk saat ini Galaxy S5 di Indonesia, Samsung menghargai S5 di kisaran harga Rp 8 jutaan. Dari segi dapur pacunya, Galaxy Alpha dibenamkan prosesor octa core Exynos dengan 4 core berkecepatan 1,8 GHz, dan empat core yang lain berkecepatan 1,3 GHz. Layar Galaxy Alpha berteknologi panel Super AMOLED dengan bentang layar seluas 4,7 inchi beresolusi 720p. 

Untuk sektor memorinya memiliki RAM sebesar 2 GB ditambah eksternal memori hingga sebesar 32 GB, untuk kamera belakangnya berkekuatan 12 MP sedangkan kamera depannya berkekuatan 2,1 MP, kapasitas baterai 1.860 mAh. OSnya sudah berjalan pada Android 4.4.4 Kitkat dengan personalisasi TouchWiz. Dan terdapat fitur-fitur yang dimiliki Galaxy S5 antara lain Ultra-Power Saving Mode, S Health, pemindai sidik jari, dan Private Mode. So, kita tunggu saja kedatangan Galaxy Alpha di Indonesia. Bagi Anda yang ingin selalu update berita Samsung, jangan ragu-ragu untuk mem-follow kami di @bursahpsamsung.