Spesifikasi Galaxy Note 4 Bocor

Spesifikasi Galaxy Note 4 Bocor – Galaxy Note 4 merupakan suksesor dari Galaxy Note 3 yang bakal diperkenalkan Samsung tahun ini yang rumornya bakal dihadirkan di IFA 2014, Berlin, Jerman. Pagelaran IFA 2014 yang rencananya akan dilangsungkan pada bulan September 2014 nanti, berkaitan dengan acara tersebut rumor mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 ini pun berkembang luas.

Walaupun bocoran spek Galaxy Note 4 ini belum tentu benar, bisa dibilang rumor tersebut akan menjadi gambaran seperti apakah nantinya phablet terbaru Samsung, Galaxy Note 4.

Galaxy Note 4 Spesifikasi

Dilansir dari laman situs note40.com lewat sumber internal mengatakan, Galaxy Note 4 akan dibekali layar seluas 5,8 inchi beresolusi QHD. Sedangkan pada dapur pacunya dibenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 805 atau Samsung Exynos 5433 dengan besaran RAM 3GB.

Sedangkan pada bagian kameranya lewat kutipan dari situs Phone Review, pada hari Selasa (22/7/2014), Samsung Galaxy Note 4 akan memiliki fitur kamera berkekuatan 16 MP berteknology OIS.

Yang paling menarik, seperti yang sudah kami bahas sebelumnya, Galaxy Note 4 bakal menggunakan retina scanner disektor keamanan. Fitur yang juga dulunya bakal disematkan di Galaxy S5. Sayangnya, fitur yang dinantikan itu tidak jadi ada di Galaxy S5.