Samsung Siapkan Galaxy S5 Neo?

Samsung Siapkan Galaxy S5 Neo? – Seperti biasanya Samsung selalu mengeluarkan varian baru dari seri Galaxy S seperti Galaxy S4 dengan Galaxy S4 mini, Galaxy S4 Zoom dan Galaxy S4 Active. Seminggu yang lalu, terlihat sebuat smartphone Samsung dengan nomer kode  SM-G8508 terlihat disitus gfxbench.com, smartphone Samsung tersebut memiliki spesifikasi diantaranya memiliki layar 4,7 inci beresolusi 1280 x 720 piksel dan dibenamkan sebuah prosesor octa-core  1,8 GHz Cortex A15 dan octa core Cortex A7, ARM Mali T628 GPU dan diramalkan akan menjadi varian lain dari Galaxy S5 yaitu Galaxy S5 Neo.

Berita Samsung Terbaru, galaxy s5 neo, rumor galaxy s5 neo, galaxy s5 neo spesifikasi,

Galaxy S5 Neo spesifikasi

Perangkat ini juga dilengkapi dengan memori 1,8 GB RAM, serta kamera belakang sebesar 11 megapiksel, sedangkan kamera depanya sebesar 2 megapiksel, sedangkan memori internalnya sebesar 26GB. Smartphone ini akan mendukung berbagai opsi konektivitas seperti Wi-Fi, NFC dan Bluetooth 4.0. Kabar terakhir, laporan tersebut telah mengungkapkan bahwa smartphone yang di duga sebagai Galaxy S5 Neo ini akan berjalan pada sistem operasi Android 4.4.4 KitKat. 

Untuk harganya sampai saat ini belum ada rincian ketersediaan dan harga dari S5 Neo tersebut, tapi patut kita nantikan mengenai Galaxy S5 Neo ini. Berita lainnya untuk Galaxy S5 Mini yang banyak ditunggu-tungu kehadirannya di Indonesia, sedang melakukan pre-order di inggris dan polandia dengan harga $625. Bagi Anda yang ingin selalu update mengenai berita Samsung terbaru, baik itu hp Samsung terbaru harga dan ketersediaan barang di Indonesia, jangan ragu-ragu untuk mem-follow kami di @bursahpsamsung.

Baca Juga:  Samsung Galaxy A7 (2017) Berspesifikasi 16 MP Kamera dan IP68 Water Resistant