Galaxy Note 4 dilengkapi Retinal Scanner?

Galaxy Note 4 dilengkapi Retinal Scanner? – Sebuah kabar baru mengenai Galaxy Note 4 datang dari sebuah tweet @SamsungExynos yang mengatakan bahwa Galaxy Note 4 yang akan dirilis oleh Samsung pada bulan September 2014 nanti akan dilengkapi sebuah fitur keamanan baru yang bernama Retinal Scanner.

Tweet tersebut menjelaskan adanya peningkatan di sisi keamanan menggunakan mata pengguna untuk Samsung Galaxy Note 4. Hal ini berarti sektor keamanan pada Note 4 akan lebih baik daripada scanner sidik jari atau Fingerprint. Seperti sudah diketahui fitur keamanan sidik jari sudah diaplikasikan di Galaxy S5 dan iPhone 5s.

Berita Samsung Terbaru, galaxy note 4, galaxy note 4 rilis, galaxy note 4 harga, galaxy note 4 spesifikasi,

Galaxy Note 4 Spesifikasi

Galaxy Note 4 itu sendiri bakal diperkenalkan Samsung pada bulan September nanti tepat pada ajang IFA 2014. Spesifikasi Galaxy Note 4, Samsung akan membekali dengan layar seluas 5,7 inci qHD dan prosesor Exynos 5433 octa-core, Mali-T760 GPU, besaran RAM 3GB lalu memori internalnya sebesar 32GB. Pada sektor kameranya memiliki resolusi 16 megapiksel, sedangkan sistem operasi yang dipakai adalah Android 4.4 KitKat. 

Galaxy Note 4 nantinya juga akan 2 varian dengan perbedaan prosesornya seperti Galaxy Note 4 dengan spek prosesor Snapdragon 805 processor and Adreno 420 GPU dan prosesor yang telah disebutkan diatas. Jika Anda ingin selalu update berita mengenai Galaxy Note 4 ini, jangan ragu-ragu untuk follow kami di @bursahpsamsung.

Baca Juga:  Samsung Meluncurkan Galaxy Ace 4, Galaxy Core II, Galaxy Young 2 dan Galaxy Star 2