2 Smartphone Jagoan Samsung Yang Masih Ditunggu Kehadirannya

2 Smartphone Jagoan Samsung Yang Masih Ditunggu Kehadirannya – Ditahun 2014 sampai saat ini telah banyak kedatangan berbagai model smartphone kelas atas. Untuk smartphone Samsung hadir dengan smartphone unggulannya yaitu Galaxy S5. Berdasarkan rumor yang masih beredar, masih ada 2 lagi ponsel andalan Samsung yang bakal datang. Beberapa model smartphone bahkan sudah bisa dipastikan jadwal kedatangannya. Berikut bocoran spesifikasi dari smartphone terbaru Samsung yang bakal hadir, berikut ini sebagian di antaranya :

Samsung Galaxy Note 4

Galaxy Note 4 sudah hampir bisa dipastikan akan hadir di acara pameran teknologi IFA di Berlin Jerman pada bulan September 2014 yang akan datang. Beberapa rumor hangat mengenai spesifikasi Galaxy Note 4 sudah banyak yang beredar. Galaxy Note 4 spesifikasi akan dilengkapi dengan bentang layar seluas 5,8 inchi beresolusi QHD. Untuk dapur pacunya dibenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 805 atau Samsung Exynos 5433, dipadu dengan besaran RAM 3GB.
Samsung Galaxy Note 4 juga bakal memiliki fitur kamera berkekuatan 16 MP dengan OIS Technology. Yang paling menarik dari Samsung Galaxy Note 4 bakal dilengkapi dengan fitur pemindai retina disisi keamanannya.

Galaxy Note 4

Samsung Galaxy F
Samsung Galaxy F atau lebih dikenal dengan sebutan Galaxy Prime digadang-gadang sebagai versi premiumnya Samsung Galaxy S5. DIlihat dari sisi casingnya yang dikabarkan terbuat dari bahan berjenis metal. Spesifikasi Galaxy Prime juga akan lebih tinggi dari Samsung Galaxy S5.
Galaxy F atau Galaxy Prime

Selain sisi bahan material pembungkusnya yang terbuat dari metal, Galaxy F atau Galaxy Prime ini pada layarnya akan dibenamkan dengan display QHD Super Amoled, serta prosesor Snapdragon 805 dengan besaran RAM 3 GB. Untuk waktu peluncuran Galaxy Prime masih jelas dan belum ada keterangan resmi dari pihak Samsung, tetapi dilihat dari rumor yang berkembang Galaxy F atau Galaxy Prime akan diliris akhir tahun 2014. Demikianlah 2 Smartphone Jagoan Samsung Yang Masih Ditunggu Kehadirannya selama tahun 2014 ini, semoga dapat bermanfaat.