Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy W

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy W – Setelah merilis Galaxy S5 Active belum lama ini, Samsung kini telah memperkenalkan smartphone Android terbarunya yang berlabelkan Galaxy W. Memiliki bentang layar seluas 7 inci, bisa dibilang Galaxy W merupakan smartphone Android terbesar di dunia pada saat ini.

Samsung Galaxy W masih disebut tetap berada dalam segmen smartphone, bukan berada pada kategori tablet PC. Hal tersebut terlihat dari tampilan layar Galaxy W yang sama dengan smartphone Android Samsung pada umumnya. Lalu, spesifikasi Galaxy W seperti apa yang bakal ditawarkan ke konsumen?

Berita Samsung Terbaru, Smartphone Samsung, Samsung Galaxy W, Galaxy W harga, Galaxy W spesifikasi,

Samsung Galaxy W Harga dan Spesifikasi


Galaxy W memiliki luas layar 7 inci beresolusi 1280 x 720 pixel. Pada dapur pacunya dibenamkan prosesor quad core 1,2 GHz dipadu dengan kapasitas memori sebesar 1,5GB RAM. Galaxy W memiliki penyimpanan internal 16GB, support microSD untuk penyimpanan eksternal, kamera belakangnya berkekuatan 8 MP, sedangkan kamera depan 2 MP, dan juga sudah mendukung jaringan LTE A (4G) dan juga didukung kapasitas baterai yang besar serta kuat yakni 3.200 mAh.

namun sungguh sayang, kekurangan Galaxy W terletak pada sistem operasinya yang masih berjalan pada Android 2.3 Jelly Bean, belum Android KitKat. Disertakan juga fitur seperti split screen dan multi window seperti yang terdapat di Galaxy Note 3. 

Saat ini, Galaxy W dijual untuk pertama kalinya  di Korea Selatan seharga USD 490 atau sekitar Rp 5 jutaan. Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Samsung, kapan Galaxy W si ponsel super jumbo akan mulai dijual juga secara global.
Baca Juga:  Galaxy S6 Iron Man Dipastikan Rilis Juni Ini