Wujud Galaxy S5 Mini Terungkap Muncul Dengan Kode SM-G800

Wujud Galaxy S5 MiniTerungkap  Muncul Dengan Kode SM-G800 – Tampang asli dari versi ‘mini’ Galaxy S5 memang sampai saat ini belum diketahui secara pasti dan sejumlah rumor mengenai S5 Mini telah banyak beredar di internet. Kini, berita terbaru mengenai smartphone Samsung ini kembali hadir.


Dikutip dari laporan Phone Arena, pada hari Jumat (9/5/2014), situs resmi Samsung secara tidak sadar dilaporkan telah memajang gambar smartphone yang sepertinya diprediksi sebagai wujud Galaxy S5 mini. Tetapi berbeda dari sejumlah rumor yang terdahulu, smartphone Samsung ini memiliki nama yang berbeda yaitu Galaxy S5 Dx.

Galaxy S5 mini atau Galaxy S5 Dx

Berita mengenai kebocoran gambar Galaxy S5 Dx ini dilaporkan oleh akun @evleaks, yang seringkali mengeluarkan informasi dan gambar mengenai perangkat mobile yang bakal liris. Nah, berdasarkan gambar yang muncul tersebut, smartphone ini bakal memiliki nomor model SM-G800, hampir sama dengan sejumlah informasi yang telah beredar sebelumnya.


Akun @evleaks sempat mengambil gambar tersebut sebelum akhirnya dihapus. Terlihat pada gambar, Galaxy S5 Dx bergandengan dengan Samsung Gear dan Samsung Gear Fit. Melihat perpaduan tersebut, bisa diduga Samsung bakal memasarkan Galaxy S5 Dx dengan aksesoris wearable tersebut.


Untuk spesifikasi Galaxy S5 Mini ini diantaranya akan mengusung layar berukuran 4,5 inci dan memiliki fitur yang sama dengan Galaxy S5 yaitu ketahanan terhadap air di kedalaman hampir sekitar satu meter selama kurun waktu 30 menit.


Smartphone ini bakal dipersenjatai prosesor quad-core Snapdragon 400 yang akan dipadukan dengan RAM 1,5 GB, lalu memori internalnya sebesar 16 GB, juga akan didukung slot untuk kartu microSD sebagai eksternal memorinya. Pada bagian kameranya terdapat kamera utama berukuran 8 MP, sedangkan kamera depannya beresolusi 2 MP, dan dilengkapi dengan baterai 2.100 mAh.


Lalu sistem operasinya (OS), Galaxy S5 mini atau Galaxy S5 Dx berjalan pada Android versi 4.4.2. Demikian informasi mengenai Galaxy S5 mini, jangan ragu-ragu untuk mem-follow @bursahpsamsung untuk mendapatkan berita harga Galaxy S5 Mini di Indonesia.