Samsung Tizen Sebanding Dengan Galaxy S4

Samsung Tizen Sebanding Dengan Galaxy S4 – Setelah kabar Galaxy S5 Prime yang bakal meluncur pada bulan Juni ini, Vendor Samsung kabarnya juga akan merilis ponsel dengan sistem operasi Tizen pada pertengahan tahun ini. rumor yang berkembang Samsung akan akan menawarkan 2 model untuk menyasar segmen kelas atas dan menengah. Dan yang menariknya lagi, untuk yang kelas atas kabarnya ponsel terbaru Samsung tersebut akan memiliki spesifikasi seperti Galaxy S4 plus fitur-fiturnya hampir sama.

Dengan demikian besar kemungkinan ponsel Tizen tersebut bakal mengandalkan prosesor octa core Exynos, serta RAM 2 GB, dipadu dengan kamera 13 MP, serta layar beresolusi full HD (1920×1080 piksel).

Berita Samsung Terbaru, galaxy s4, samsung tizen, Smartphone Samsung,

Ponsel Samsung Tizen



 Dan lagi Samsung juga akan membekali ponsel Tizen tersebut dengan fitur-fitur unggulan yang terdapat pada Galaxy S4 sebut saja seperti Smart Pause, Smart Scroll, serta Smart stay.

Dikutip dari Samsung Product Strategy, Yoo Han-Kil, SVP. Dia mengatakan ponsel Tizen yang bakal disiapkan tersebut untuk menyasar segmen kelas atas dan rencananya akan diluncurkan untuk yang pertama kalinya di negeri Rusia. Dan waktu peresmiannya itu diperkirakan sekitar bulan Juni mendatang.

Dilansir dari laman Phone Arena, negara Brazil akan menjadi negara yang ke 2 untuk memperkenalkan ponsel Samsung Tizen ini setalah itu menyusul negara-negara berkembang yang lainnya. Dan besar kemungkinan juga bakal diperkenalkan ke benua Asia termasuk Indonesia. Oleh karena itu jangan ragu-ragu untuk memfollow kami di @bursahpsamsung untuk mendapat info terbaru mengenai ponsel Samsung Tizen harga dan spesifikasi-nya bila masuk ke Indonesia.
Baca Juga:  Samsung Galaxy Note 4 Harga dan Spesifikasi