Samsung SM-G110, HP Android KitKat Termurah Dibawah 1 Jutaan Akan Segera Hadir

by

Samsung SM-G110, HP Android KitKat Termurah Dibawah 1 Jutaan Akan Segera Hadir – Tidak sekedar keukeuh pada kalangan middle end hingga high end, Samsung pun ogah kalah untuk mendominasi kelas pemakai yang berkutat pada handphone berharga kurang dari 1 jutaan. Tak lama lagi Samsung akan segera meluncurkan smartphone ultra-low-end pertama yang berjalan pada platform Android KitKat. HP Samsung android murah itu berkode SM-G110B sebagai suksesor dari Samsung Galaxy Pocket.

harga samsung SM-G110, samsung SM-G110, spesifikasi samsung SM-G110,

Samsung SM-G110 Harga dan Spesifikasi

Keunggulan handphone ini mungkin hanya terdapat di sistem operasi Android KitKat yang akan dibawanya. Jika itu benar, boleh dikatakan bahwa SM-G110 akan jadi hp Android KitKat termurah dari Samsung. Lebih-lebih sampai saat ini platform Android KitKat mayoritas disandang oleh smartphone premium saja.

Berhubung diposisikan untuk membidik kalangan kelas bawah maka spesifikasi di dalamnya juga secukupnya saja. SM-G110 akan dimasukkan sebuah processor ARM Cortex-A7 dengan speed 1 GHz plus diagonal layar hanya 3,3 inch sekaligus resolusi sebatas 320×240 piksel. Nilai RAM diduga hanya 512 MB, menyelaraskannya dengan spek minimal untuk bisa menggunakan Android KitKat. Selain rumor penggunaan layar sentuh, ada juga rumor yang menyebutkan bahwa Samsung SM-G110 mempunyai model yang mirip dengan BlackBerry Bold 9900 namun dengan spek rendah. Samsung Galaxy Pocket sendiri sekarang ini dijual pada rentang harga 700 ribuan di Indonesia. Bisa jadi harga hp android Samsung Kitkat termurah ini tak akan jauh jauh dari harga Galaxy Pocket.

Bila rumor Samsung SM-G110 itu memang betul adanya, maka itu adalah berita bagus bagi pengguna platform android berkantong pas-pasan. Mereka pun akan bisa merasakan kehebatan sistem operasi terbaru besutan Google tersebut.