Rumor Galaxy Note 4, Bakal Miliki Tiga Sisi Layar?

Rumor Galaxy Note 4, Bakal Miliki Tiga Sisi Layar? – Kira-kira kapan Samsung galaxy Note 4 akan dirilis? Kini rumor mengenai penerus Galaxy Note 3 ini sedang hangat-hangatnya. Tidak cuma hanya spesifikasi Galaxy Note 4, salah satu sumber yang bisa dipercaya bahkan telah mengungkapkan waktu peluncuran phablet yang diramalkan sebagai Galaxy Note 4 tersebut.

Kabar yang telah beredar sebelumnya mengatakan jika Galaxy Note 4 akan mengusung luas layar sebesar 5,7 inci beresolusi QHD (2560×1440 piksel) dengan besaran kepadatan 515 ppi (pixel per inch). Yang paling menarik, Samsung dikabarkan akan melengkapi Galaxy Note 4 dengan teknologi layar tiga sisi YOUM.

Galaxy Note 4 Spesifikasi dan Harga

Untuk teknologi layar tiga sisi YOUM itu sendiri memungkinkan tampilan layar yang tidak hanya sebatas di permukaan depan tetapi juga bisa melihat hingga ke sisi ponsel. YOUM memang sudah dikenal sebagai teknologi layar fleksibel yang dipunyai Samsung.

Untuk dapur pacunya, Galaxy Note 4 bakal dipersenjatai prosesor Snapdragon 805, lalu RAM 3 GB,  untuk kameranya akan dilengkapi dengan 16 MP berteknologi OIS. Galaxy Note 4 juga akan disemati dengan fitur pemindai sidik jari dan stylus S-Pen yang telah banyak mengalami perubahan.

Mengutip laman Phone Arena, pada hari Jumat (23/5/2014), waktu peluncuran Galaxy Note 4 ini kemungkinan akan kembali dilakukan berdekatan dengan gelaran IFA 2014 yang dilaksanakan di kota Berlin Jerman. Malah ada yang berani memperkirakan kalau Galaxy Note 4 ini akan dirilis pada tanggal 3 September 2014.

Lalu berapa harga Galaxy Note 4 jika benar-benar akan dirilis? Galaxy Note 4 dikabarkan akan dijual seharga $750 atau 8.5 jutaan. nah, jika Anda ingin selalu update berita mengenai Galaxy Note 4 ini, jangan ragu-ragu untuk memfollow kami di @bursahpsamsung.