Apakah ini Samsung Galaxy S5 Mini (SM-G800F)?

Apakah ini Samsung Galaxy S5 Mini (SM-G800F)? – Selama ini Samsung memang dikenal selalu merilis sejumlah varian perangkat andalannya, terutama lewat seri Galaxy S, dengan maksud mereka menginginkan setiap produknya terbagi dalam setiap kategori dan memiliki kisaran harga. Setelah meluncurkan Galaxy S5, rumor selanjutnya yang beredar mengarah pada galaxy S5 Zoom, Galaxy S5 Active dan varian Mini dari Galaxy S5. Samsung telah membuat Galaxy K Zoom , yang secara resmi dikenal sebagai Galaxy S5 Zoom, yang diresmikan pada tanggal 29 November 2017, dan juga telah meluncurkan Galaxy S5 belum lama ini di AT & T . Kini, satu-satunya varian yang masih tersisa dan akan diperkenalkan adalah Galaxy S5 Mini. Telah banyak rumor seputar Galaxy S5 Mini, tetapi belum bisa dipastikan kebenarannya. Namun, kini, telah muncul beberapa gambar dan spesifikasi lengkap dari Galaxy S5 Mini seperti yang dikutip lewat situs SamMobile.

Berita Samsung Terbaru, galaxy s5, galaxy s5 mini spesifikasi, galaxy s5 mini review,

Galaxy S5 Mini Spesifikasi – SAMMOBILE

Menurut gambar tersebut, sepertinya Galaxy S5 Mini memiliki desain yang persis sama dengan Galaxy S5 standart, yaitu dengan sudut bulat yang sama serta pola berlubang pada panel belakang. Samsung tetap melengkapi Galaxy S5 Mini dengan fitur andalan yang terdapat pada Galaxy S5 seperti fitur pemindai sidik jari dan sensor denyut jantung. Ada karet gasket yang melekat pada bagian dalam sampul belakang, yang menandakan Galaxy S5 Mini juga tahan air. Namun, tidak seperti Galaxy S5, tidak ada tutup meliputi port USB, jadi besar kemungkinan S5 Mini memang tidak dilengkapai sertifikat IP67.

Berita Samsung Terbaru, galaxy s5, galaxy s5 mini spesifikasi, galaxy s5 mini review,

Sektor spesifikasi Galaxy S5 Mini memiliki bentang layar seluas 4.5-inch 720 p beresolusi (720 × 1280 piksel) layar Super AMOLED, prosesor Quad Core (Exynos 3470) berkecepatan 1.4GHz, Mali-400 GPU MP4 berkecepatan 450MHz, serta RAM 1.5GB, kameranya memiliki besaran 8 MP sensor pada kamera utama yang juga mampu merekam video Full HD 1080p dan 2.1 MP pada kamera depannya. Galaxy S5 Mini memiliki memori internal 16GB, yang dapat ditambah melalui kartu MicroSD.

Baca Juga:  Bentuk Jelas Galaxy S6 Active Mulai Nampak

Berita Samsung Terbaru, galaxy s5, galaxy s5 mini spesifikasi, galaxy s5 mini review,

Di sisi sistem operasi, Galaxy S5 mini berjalan pada Android 4.4.2 KitKat dengan antar muka UXTouchWiz UI. Demikian review Galaxy S5 Mini yang mungkin akan segera diluncurkan oleh Samsung. Jika Anda ingin selalu update mengenai S5 Mini di Indonesia, jangan ragu-ragu untuk follow twitter kami di @bursahpsamsung