Harga Samsung Galaxy S5 Active

Harga Samsung Galaxy S5 Active – Akhirnya setelah hanya sekedar rumor, kini Samsung telah mulai menjual varian tangguh dari Galaxy S5 yaitu Galaxy S5 Active. Samsung memang tidak secara langsung dijual ke pihak konsumen, namun melalui operator seluler yang oleh pihak Samsung.

Samsung telah memilih operator seluler AT&T yang dipercaya untuk menjadi yang pertama kali untuk memasarkan Galaxy S5 Active ini. Ponsel Terbaru Samsung yang terlihat gahar tersebut ternyata juga memiliki kemampuan tahan air, Samusng Galaxy S5 Active memiliki standar sertifikasi yang mirip dengan Samsung Galaxy S5 versi biasa yakni IP67.

Galaxy S5 Active harga dan spesifikasi

Ini berarti Galaxy S5 Active mampu bertahan selama 30  1 meter di kedalaman air ,  hal ini juga sama seperti Galaxy S5. Hal tersebut juga secara otomatis membantah isu yang sebelumnya beredar jika Galaxy S5 Active akan dilengkapi dengan sertifikasi IP68 yang mengklaim tahan air pada kedalaman 1,5 meter di rentang waktu yang sama.

Perbedaan keduanya hanya pada sisi desain saja dimana Galaxy S5 Active dilengkapi dengan bodi yang terlihat sangat tangguh. Dan yang paling menarik, harga Galaxy S5 Active disebut hampir sama dengan Galaxy S5 versi standart.
Baca Juga :

Samsung Siapkan Galaxy S5 Active dan Galaxy S5 Zoom

Bila membeli Galaxy S5 Active melalui operator seluler AT&T, calon konsumen hanya membayar Rp 2,3 juta atau sekitar USD 199. Tetapi dilansir dari laman Phone Arena, pada hari Jumat 30-5-2014, harga Galaxy S5 Active tersebut harus dibarengi dengan kontrak selama 2 tahun.

Spesifikasi Galaxy S5 Active hampir sama dengan Galaxy S5 standart yang juga dibekali dengan prosesor Snapdragon 801 dengan kecepatan 2.5 GHz, dengan besaran RAM 2GB, sedangkan memori internal sebesar 16 GB, untuk kameranya sebesar 16 MP, dan luas layar sebesar 5,1 inci beresolusi FHD (1920×1080 piksel). Sampai saat ini belum ada keterangan resmi atau pre-order mengenai Galaxy S5 Active di Indonesia. Jika Anda ingin selalu update berita atau ketersedian Galaxy S5 Active di Indonesia, jangan ragu-ragu mem-follow twitter kami @bursahpsamsung.