Penerus Keluarga Galaxy Mega Segera Lahir

Penerus Keluarga Galaxy Mega Segera Lahir – Raksasa elektronik dari negeri Gingseng, Samsung sekarang ini memang tengah memimpin pasar smartphone berbasis android khususnya lewat deretan produk Galaxy. Samsung makin menggelontor pasar smartphone lewat berbagai produk barunya yang satu diantaranya ialah Galaxy Mega. Tahun kemarin Samsung menggulirkan sepasang smartphone bongsor Galaxy Mega, yang mempunyai dimensi layar 5,8 dan 6,3 inch. Saat ini, produsen dari korea selatan ini diberitakan tengah menyiapkan varian Galaxy Mega tergres mereka.

Digosipkan bahwa Samsung Galaxy Mega 2 yang tengah dibuat akan datang dengan 2 varian yakni yang mempunyai kode SM-G750H dan SM-G750F, juga dimensi layar yang berbeda. SM-G750H bakal mempunyai dimensi layar 5,1 inch, sementara SM-G750F lebih lebar berukuran 6 inch. Kedua prototipe itu sudah dikirim pihak Samsung India untuk contoh dan untuk dilakukan serangkaian tes. Di samping dimensi layar, fitur yang diketahui tentang produk ini ialah resolusi layar mencapai 720 x 1280 pixels serta processor quad core 2.3 GHz Snapdragon 800.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2

Untuk perbandingan, Samsung Galaxy Mega 5,8 inch yang dirilis tahun kemarin mempunyai resolusi 540 x 960 piksel dan didukung processor dual core 1.4 GHz. Sementara tipe yang 6,3 inch mempunyai resolusi 720 x 1280 pixels dengan processor dual core berkecepatan 1.7 GHz. Sepasang Galaxy jumbo ini pertama kali di-launching bulan Agustus 2017 2013, sementara penjualan pertama kali dilakukan dengan waktu berbeda. Pada Samsung Galaxy Mega 5.8 pertama kali dipasarkan Sebulan sesudah di-launching di hadapan khalayak, sementara yang 6.3 inch bulan Juni 2013.

Situs Sammobile melaporkan bahwa penerus Galaxy Mega ini akan berjalan pada platform Android 4.4.2 dengan TouchWiz UI terbaru dari Samsung. Memanfaatkan prosesor Exynos dengan model hexa core sama seperti yang dibenamkan pada Galaxy Note 3 Neo. Prosesor pun dikatakan mempunyai kinerja satu tingkat lebih baik dibanding yang digunakan pada Galaxy Mega 6.3. Demikian review Galaxy Mega 2 Harga dan Spesifikasi, penerus keluarga Galaxy Mega yang bakal dirilis.