Samsung Galaxy Ace 3 Laris Manis di Kota Palu

Samsung Galaxy Ace 3 Laris Manis di Kota Palu – Lewat kehadiran headset mobile untuk seri Galaxy, vendor dari negeri Korea Selatan, Samsung telah berhasil menguasai pasar smartphone di dunia pada saat ini. Khusus di Indonesia,tepatnya di Kota Palu, provinsi Sulawesi Tengah, ada salah satu seri smartphone Samsung Galaxy yang paling banyak menarik minat dan paling laku terjual.


Smartphone Samsung tersebut yakni Samsung Galaxy Ace 3. Hal ini diakui oleh beberapa pemilik kounter gadget terbesar di kota Palu. Mereka mengatakan, laris manisnya Samsung Galaxy Ace 3 disebabkan karena harganya yang cukup terjangkau di semua kalangan, apalagi ditambah dengan spesifikasi Galaxy Ace 3 yang cukup mumpuni.
Berita Samsung Terbaru, Galaxy Ace 3 Harga, Galaxy Ace 3 Spesifikasi, Smartphone Samsung,

Galaxy Ace 3 Harga dan Spesifikasi


Salah satu pemilik gerai gadget, di gerainya di Jl Samratulangi, Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, pada hari Rabu (21/5/2014) mengatakan, “Memang sejak pertama keluar di pasaran hingga kini, Samsung Galaxy Ace 3 cukup laku terjual. Dan hal tersebut hampir merata di semua gerai gadget yang ada di kota Palu, ” terang saja “Harganya Rp 1,9 juta, bisa dibilang memang cukup terjangkau. Apalagi calon pembeli mendapat garansi resmi Samsung,” lanjut salah satu pemilik gerai. 

Karena sangat diminati oleh konsumen disana, pemilik gerai mengatakan sudah berhasil menjual kurang lebih sebanyak 400 unit Samsung Galaxy Ace 3. “Start dari bulan Januari hingga bulan Mei, kalau tidak salah hitung ya saya sudah jual 400 unit. Sekarang saja, stok Galaxy Ace 3 di gudang kami tinggal 8 unit. Jika digabung dengan hasil jualan diseluruh gerai gadget di kota Palu, mungkin saja jumlahnya bisa mencapai ribuan unit yang sudah laku terjual,” sebut salah satu pemilik gerai disana.

Konsumen di kota Palu hampir rata-rata menginginkan smartphone yang murah, namun harus memiliki kualitas dan fasilitas yang baik. Dengan hadirnya Samsung Galaxy Ace 3 di Palu, membuat sejumlah konsumen ingin memilikinya smartphone Samsung tersebut.

Samsung Galaxy Ace 3 itu sendiri memang hadir dengan sejumlah perubahan dibandingkan seri sebelumnya. Untuk layarnya berukuran 4 inchi, lebih besar daripada pendahulunya yang memiliki besar layar 3,5 inchi, dengan teknologi layar jenis layar TFT capacitive touchscreen dan memiliki tingkat kapasitif yang tinggi.

Samsung Galaxy Ace 3 ini dilengkapi dengan memori internal 4GB, RAM 1GB, serta memori eksternal berupa slot microSD hingga 64GB. Untuk sistem operasinya menggunakan Android 4.2 Jelly Bean. Disektor mesinnya, Samsung telah menyematkan prosesor dual-core berkecepatan 1 GHz. Untuk kamera, Samsung Galaxy Ace 3 dilengkapi kamera beresolusi 5 megapiksel sudah auto fokus dipadu dengan lampu LED flash, fitur geo-tagging, face and smile detection, serta mampu menghasilkan kualitas  video 720p.
Baca Juga:  Galaxy J5 Dual-SIM dan Galaxy J7 Dibekali Sertifikasi Bluetooth