Harga dan Spesifikasi Galaxy Tab 4 Education

Harga dan Spesifikasi Galaxy Tab 4 Education – Samsung kembali mengeluarkan produk tablet terbarunya yang menyasar kalangan pelajar, Galaxy Tab 4 Education. Tablet Samsung ini diklaim sebagai tablet yang dikhususkan dan dirancang untuk kegiatan komputasi para pelajar yang berada di Sekolah Menengah Umum atau  SMU. Desain dari Tablet 4 Education itu sendiri terlihat tangguh dan kokoh dibalut dengan material karet di setiap sisi-sisi bodinya.

Dilansir dari laman situs Ubergizmo, pada hari Sabtu (17/5/2014), Galaxy Tab 4 Education adalah tablet Samsung yang memiliki ukuran layar 10.1 inchi WXGA beresolusi 1280 x 800 piksel, yang pengoperasiannya dapat dikendalikan melalui konsol berbasis web dan kompatibel untuk sekolah dengan tahun akademik 2014/2015.

Galaxy Tab 4 Education Harga dan Spesifikasi


Dengan maksud, para siswa atau siswi bisa berkomunikasi secara langsung dengan para guru mereka melalui aplikasi khusus, buku, serta video pada saat mereka menggunakan tablet Galaxy Tab 4 Education ini di dalam kelas.

Spesifikasi Galaxy Tab 4 edisi education lainnya adalah sistem operasinya berjalan pada sistem operasi 4.4 Kit Kat, lalu terdapat koneksi WiFi 802.11 a/b/g/n, dipadu dengan kamera depan dan kamera belakang, untuk kapasitas memori internal sebesar 16 GB, ditambah slot kartu microSD hingga 64 GB untuk menambah kapasitas memori, dan disematkan baterai berkapasitas 6800 mAh dengan masa pakai hingga 10 jam.

Lalu berapa harga Galaxy Tab 4 Education ?  Galaxy Tab 4 Education edisi ini akan dijual dengan harga US$ 369,99 atau di Indonesia sekitar Rp 4,2 jutaan yang dibundling dengan aplikasi Samsung School.
Baca Juga:  Tren Layar Besar Mulai Diadopsi Samsung untuk Galaxy S8 dan S8+