Galaxy S4 Value Harga dan Spesifikasi

Galaxy S4 Value Harga dan Spesifikasi – Setelah merilis Galaxy S5, lalu juga terdengar kabar akan mengeluarkan varian dari seri S5 seperti Galaxy S5 mini, Galaxy S5 Active, Galaxy S5 Zoom serta terakhir Galaxy S5 Prime. Kini, Samsung kembali mengeluarkan deretan ponsel terbarunya di daratan eropa dengan mengeluarkan varian terbaru dari seri Galaxy S4.

Varian tersebut berlabel Galaxy S4 Value, ponsel Samsung terbaru ini hadir di negeri kincir angin, Belanda sebagai negara yang pertama kali jadi sasarannya. Lalu apa perbedaannya dengan Galaxy S4 versi standar dengan Galaxy S4 Value ini.

Galaxy S4 Value Edition berseri I9515 justru lebih baik dilihat dari sisi sistem operasinya karena telah berjalan pada OS terbaru yakni  Android 4.4.2 KitKat. Sedangkan Galaxy S4 seri I9505 malah masih mengantri untuk mendapat update OS terbaru tersebut.

 

Galaxy S4 Value Harga dan Spesifikasi

Yang paling menarik dari spesifikasinya yang lain. Walau ada penambahan kata ‘Value’, varian Samsung terbaru ini nyatanya memiliki dapur pacu yang sama banget dengan Galaxy S4 I950 yaitu telah disemati prosesor Snapdragon 600 berkecepatan 1,9 GHz. Namun pada Galaxy S4 Value tidak terdapat fitur TouchWiz UX atau UI (user interface).

Dikutip dari laman Phone Arena, pada hari Sabtu (24/5/2014), harga Galaxy S4 Value memang tidak murah. Di Belanda, Galaxy S4 Value edisi ini dijual seharga 398 euro atau sekitar Rp 6,3 jutaan di Indonesia. Untuk bahan perbandingan, harga Galaxy S4 versi Exynos yang telah dijual di tanah air juga dihargai direntang harga tersebut.

Demikian informasi mengenai Galaxy S4 Value Edition harga dan spesifikasi, jika Anda ingin selalu update mendapatkan info berita Samsung terbaru, jangan ragu-ragu untuk memfollow twitter kami di @bursahpsamsung.
Baca Juga:  Samsung Rilis Galaxy Tab A, Tablet 9,7 Inci dengan Stylus Pen