Samsung Siapkan Galaxy S5 Active dan Galaxy S5 Zoom

Samsung Siapkan Galaxy S5 Active dan Galaxy S5 Zoom  – Setelah sukses merilis smartphone Samsung Terbaru dari keluarga Galaxy Series-nya yaitu Galaxy S5, kini Samsung terdengar kabar telah mempersiapkan varian barunya yaitu Galaxy S5 Active dan Galaxy S5 Zoom seperti yang sudah pernah dilakukan pada Samsung Galaxy S4. Salah satu kabar yang paling dominan terdengar adalah Galaxy S5 Active. Tidak cuma menawarkan ketangguhan, kabarnya Samsung akan membenamkan ratusan aplikasi di dalam S5 Active ini.

Smartphone Samsung, samsung galaxy s5 active, samsung galaxy s5 zoom, galaxy s5 active harga, galaxy s5 zoom harga, galaxy s5 active spesifikasi, galaxy s5 zoom spesifikasi,

Samsung Siapkan Galaxy S5 Active dan Galaxy S5 Zoom 

Mengikuti jejak yang sudah ada pada pendahulunya, Galaxy S5 Active dikabarkan akan menonjolkan ketangguhan spesifikasi yang bakal dimilikinya. kalau pada Galaxy S5 versi standar sudah memiliki sertifikasi IP67 yang artinya memiliki fitur tahan akan air bila direndam pada kedalaman hingga 1 meter selama kurang lebih 30 menit, maka pada Samsung Galaxy S5 Active akan memiliki sertifikasi yang tingkatanya lebih tinggi lagi yaitu IP68.

Tidak hanya tahan terhadap serbuan debu, artinya Galaxy S5 Active juga bakal sanggup berada di kedalaman air hingga mencapai satu setengah meter dengan waktu mencapai hingga 1,5 jam.

Seperti yang dilansir dari pemilik akun @evleaks, kemungkinan tidak hanya ketangguhannya yang jadi kelebihan, nantinya Samsung S5 Active ini juga akan disemati 277 aplikasi bagi penggunanya.

Namun sayangnya tidak dijelaskan secara jelas aplikasi seperti apa yang bakal ditawarkan Samsung. Selain itu, bisa jadi 277 aplikasi itu bakal bercampur dengan aplikasi bawaan Samsung yang sudah ada dan jumlahnya juga cukup banyak. 

Selain Samsung Galaxy S5 Active, pihak Samsung juga sedang menyiapkan varian lain dari Galaxy S5. Menonjolkan kelebihan di sektor kamera, varian yang diduga sebagai Galaxy S5 Zoom ini pun sudah didaftarkan di Federal Communications Commission (FCC).

Didaftarkan dengan seri SM-C115, Galaxy S5 Zoom kemungkinan besar bakal disematkan kamera 20,2 MP dengan kemampuan optical zoom hingga 10x dan teknologi OIS (Optical Image Stabilization). Sedangkan untuk membantu menangkap gambar saat minim cahaya, Samsung membekalinya dengan flash xenon.

Dari sisi mesinnya, disebutkan Galaxy S5 memiliki bentang layar 4,8 inch resolusi HD (1280×720 pixel), prosesor octa-core Exynos 5 terbaru, dan RAM 2 GB. Selain itu, Galaxy S5 Zoom juga menawarkan fitur NFC dan dukungan seluler LTE. Namun dukungan LTE yang dimilikinya hanya terbatas pada LTE band 2 dan LTE band 5.

Desain yang bakal diusungnya pun sampai saat ini masih belum diketahui. Namun, berdasarkan bocoran yang sebelumnya telah beredar bisa jadi desain Galaxy S5 Zoom bentuknya  akan lebih langsing dan terlihat tampak lebih elegan. Terutama bila dibandingkan dengan Galaxy S4 Zoom yang lebih berbentuk seperti kamera saku ketimbang ponsel. 

Apakah Anda tertarik dengan Galaxy S5 Active dan Galaxy S5 Zoom? memang sampai saat ini belum diketahui secara pasti berapa harga S5 Active dan harga S5 Zoom dan juga kabar mengenai waktu kapan kedua smartphone tangguh Samsung itu bakal segera dirilis secara global termasuk di Indonesia. So, jangan ragu-ragu untuk memfollow twitter kami di @bursahpsamsung guna mendapatkan kabar terbaru dari kedua smartphone terbaru Samsung tersebut.
Baca Juga:  Sosok Samsung Galaxy A5 (SM-A500) Kembali Beredar