Samsung S5 Mini Harga Spesifikasi dan Waktu Rilis di Indonesia

Samsung S5 Mini Harga Spesifikasi dan Waktu Rilis di Indonesia – Samsung Galaxy S5 sudah resmi beredar dipasar smarphone tanah air dan juga telah beredar pula kabar bahwa Samsung akan mengeluarkan produk turunan dari S5 ini seperti yang dilakukan pada Smartphone Samsung yang paling laris pada tahun lalu yaitu Samsung Galaxy S4. Yah diberitakan kalau vendor ponsel asal korea selatan ini telah mempersiapkan Samsung Galaxy S5 Active dan Samsung Galaxy S5 Zoom yang bisa Anda baca lengkapnya disini.

Tanggal Rilis Samsung Galaxy S5 Mini dan Spesifikasi

Kini kabar tentang hadirnya Samsung Galaxy S5 Mini ini tertangkap setelah diketahui ada sebuah dokumen yang bocor yang dirilis oleh situs importir asal negara India yaitu Zauba. Dalam situs tersebut, telah muncul sebuah kode smartphone Samsung yang diramalkan bakal menjadi Samsung Galaxy S5 Mini. Smartphone Samsung tersebut mempunyai kode nama SM-G870a yang memang memiliki kode nama yang sama persis dengan SM-G870. Perlu diketahui, SM-G870 merupakan kode nama untuk Samsung Galaxy S5, maka kemungkinan kode nama SM-G870a bisa jadi kode nama untuk Galaxy S5 Mini. Dan secara kebetulan lagi harga yang ditertera dalam situs tersebut, smartphone SM-G870a ini memiliki banderol harga yang sama dengan yang dimiliki Samsung Galaxy S4 Mini yang dijual di negara India. Hmm, tambah kuat kalo kode tersebut memang untuk Galaxy S5.
Memang sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Samsung mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S5 Mini. Namun terdengar beberapa kabar juga menyebutkan kalau Galaxy S5 Mini ini akan  dilengkapi dengan layar Super AMOLED dan berjalan pada sistem operasi terbaru yaitu Android 4.4 KitKat. Apakah nantinya kabar tentang bocoran ini akan terbukti? So, mari kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Samsung Galaxy S5 Mini yang diramalkan bakal siap dirilis pada bulan Juni 2014 nanti. Demikian informasi mengenai Samsung Galaxy S5 Mini, jangan ragu-ragu untuk memfollow twitter kami di @bursahpsamsung untuk mendapat kabar terbaru mengenai berita ponsel Samsung Galaxy di Indonesia.