Review Spesifikasi dan Harga Galaxy S3 mini Value Edition

Review Spesifikasi dan Harga Galaxy S3 mini Value Edition – Vendor ponsel asal Korea, Samsung belum lama ini menghadirkan seri kelima dari Samsung Galaxy S yang kemungkinan besar akan memiliki saudara baru bernama Galaxy S5 mini. Namun, Samsung juga diketahui menyediakan varian baru dari seri mini Galaxy yang telah ada.

Seri lama yang akan mendapat varian baru itu adalah Galaxy S3 mini yang sudah dirilis sejak 2012 atau dua tahun yang lalu. Varian baru dari Galaxy S3 mini ini akan mempunyai nama Samsung Galaxy S3 mini Value Edition.
Bagaimana spesifikasi dari Galaxy S3 Mini Value Edition? Samsung memberikan peningkatan pada Galaxy S3 mini Value Edition. Peningkatan tersebut terletak pada sisi prosesor dan sistem operasinya.

Dilansir dari GSM Arena, di sektor mesinnya Samsung melengkapi Samsung I8190 Galaxy S III mini Value Edition dengan prosesor Cortex A9 dual-core berkecepatan 1,2 Ghz yang mampu lebih cepat dari seri sebelumnya. Untuk sistem operasinya dilengkapi dengan Android 4.2.2 yang merupakan Jelly Bean yang paling baru.

Samsung I8190 Galaxy S3 mini Value Edition sementara ini baru tersedia di negara Belanda dengan harga 180 euro atau setara Rp 2,8 jutaan. Anda berminat pada Samsung Galaxy S3 mini Value Edition ini? sepertinya Anda harus sedikit bersabar. Karena, sampai saat ini belum diketahui secara pasti apakah Galaxy S III mini Value Edition ini juga akan segera dijual secara global, kita tunggu saja kabar beritanya.