Harga Samsung Galaxy Core Advance Terbaru 2016

Harga Samsung Galaxy Core Advance Terbaru – Samsung Galaxy Core Advance -Pabrikan ponsel asal korea, Samsung baru saja memperkenalkan ponsel android kelas menengah terbaru-nya yaitu Samsung Galaxy Core Advance. Core Advance sebenarnya bukanlah yang keluar pertama dari serinya, pada awal tahun 2013 yang lalu Samsung juga sempat mengeluarkan Galaxy Core dan Core Plus, sedangkan pada kesempatan kali ini Core advance datang dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dua seri pendahulunya yang telah dulu hadir.
Samsung Galaxy Core Advance dilengkapi dengan teknologi layar TFT berukuran 4,7 inci dengan resolusi WVGA (480 x 800 pixel). Luas layar tersebut Admin nilai masih sangat nyaman untuk digenggam dan juga nyaman saat berada pada kantong celana Anda. Untuk spesifikasi Samsung Galaxy Core Advance secara lengkap, Anda bisa simak review, harga dan spesikasi Core Advance yang ada dibawah ini.

Layar Samsung Galaxy Core Advance

Layar Tipe Layar Teknologi TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 480 x 800 pixel, 4.7 inci, kerapatan ~199 ppi pixel
Fitur Multitouch Ya
Core Advance seperti yang disebutkan diatas merupakan salah satu ponsel kelas Mid-Range (menengah) dari Samsung, wajar saja jika layarnya belum memakai teknologi paling high-end saat ini. Pengguna Samsung Galaxy core Advance harus puas dengan layar yang beresolusi 480 x 800 pixel serta belum HD. Kendati demikian, layar ini sudah memakai teknologi kapasitif sehingga layarnya sangat sensitif serta responsif terhadap sentuhan halus sekalipun pada layarnya.

CPU dan GPU – Samsung Galaxy Core Advance

CPU Sistem Operasi Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
CPU/Mesin Dual-core 1.2 GHz
Fitur Sensors Accelerometer, proximity
Core Advance dipersenjatai dengan prosesor Dual-Core, mengingat trend prosesor quad-core yang populer saat ini, ponsel Samsung ini dinilai banyak orang sangat cocok untuk pengguna yang tidak terlalu mengandalkan performa kecepatan yang sangat luar biasa. Tetapi kalau hanya untuk sekedar browsing, chatting, atau menonton video serta bermain game tentunya spesifikasi yang dimiliki Galaxy Core Advance diatas sudah sangat memenuhi syarat serta sanggup menemani pengguna nantinya.

Kamera Samsung Galaxy Core Advance

Kamera Spek Kamera belakang 5 MP, 2592х1944 pixel, autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus
Fitur Video Bisa
Spek Kamera depan Ada, VGA
Untuk sektor Kameranya, Samsung Galaxy Core Advance dilengkapi dengan kamera depan serta kamera belakang yang masing-masing memiliki kekuatan sebesar 5 MP dan VGA. Melalui kamera depannya pengguna Samsung Galaxy Core Advance dapat melakukan self-potrait (selfie) serta dapat melakukan video calling dengan cara bertatap muka dengan lawan bicaranya.

Kapasitas Baterai – Samsung Galaxy Core Advance

Baterai kapasitas Baterai Li-Ion 2000 mAh
Fitur Stand-by  –
Kapasitas baterai yang ada pada ponsel Samsung terbaru ini termasuk besar lho pembaca sekalian, yakni sebesar 2000 mAh. Dengan spesifikasi kelas menengahnya serta kapasitas baterai yang cukup besar diperkirakan Samsung Galaxy Core Advance akan sangat irit atau tidak boros baterainya.
Harga HP Samsung Galaxy Core Advance Terbaru 2016 di Indonesia

Harga Baru : 3 sampai dengan 4 Jutaan
Demikian review, info dan Harga HP Samsung Galaxy Core Advance Terbaru 2016, semoga bermanfaat.