Samsung Galaxy S8 Bakal Hadir dengan 8 GB RAM

Samsung Galaxy S8 – Kabar terbaru yang saat ini berkembang di dunia maya khususnya dari negeri China, Samsung Galaxy S8 akan hadir dengan kapasitas yang cukup besar yakni 8 GB RAM. Rumor ini datang dari postingan weibo yang juga mengatakan calon flagship terbaru Samsung ini juga akan memiliki fitur UFS 2.1 flash storage.

Rumor mengenai kapasitas RAM ini memang sedikit berbeda yang sebelumnya dikabarkan Samsung Galaxy S8 akan dibenamkan RAM sebesar 6 GB dan memori internal 256 GB. Untuk bagian dapur pacunya, Samsung Galaxy S8 disematkan prosesor gesit buatan QualComm yaitu SnapDragon 835 dan juga varian lain dengan menggunakan prosesor Exynos 8895.

Samsung Galaxy S8 Rumor

 

Baca juga: Samsung Galaxy S8 Layarnya akan Sangat Jernih dan Tajam


 

Samsung akan menghadirkan Samsung Galaxy S8 dalam 2 ukuran luas layar yang berbeda yakni 5 inci ( Galaxy S8 ) dan 6 Inci ( Galaxy S8 Plus ). Keduanya dikabarkan akan di perkenalkan ke publik pada event yang diselengarakan di New York, Amerika Serikat pada bulan April 2017 mendatang.

Kabarnya Samsung juga akan menjelaskan secara detil penyebab Samsung Galaxy Note 7 yang baterainya terbakar beberapa waktu lalu. Hal ini bisa dimaklumi, karena Samsung Galaxy S8 sangat penting untuk Samsung dengan di jabarkannya penyebab baterai Galaxy Note 7 terbakar diharapkan penjualan Galaxy S8 tidak terganggu dan tentunya Samsung ingin mengembalikan kepercayaan dari para pemakai hp Samsung.

Untuk soal harga samsung galaxy S8, di kabarkan akan lebih tinggi dari Galaxy Note 7 karena material yang ada pada Samsung Galaxy S8 akan ditingkatkan 15 hingga 20 persen dari Note 7.  Kita tunggu saja kabar selanjutnya apakah memang benar nantinya Samsung Galaxy S8 akan di rilis oleh Samsung di bulan April pada evet MWC di New York, Amerika Serikat atau malah bisa juga di percepat karena kita tahu para pesaing berat Samsung seperti Apple juga akan merilis hp terbarunya iPhone SE dibulan maret dan Nokia yang akan merilis hp android terbarunya di kuartal ke 2 tahun 2017.

Sumber